0

Ternyata Tidur Mendengkur Bisa Membuat Ereksi Lemah

Ternyata Tidur Mendengkur Bisa Membuat Ereksi Lemah : Pada saat tidur sebagian orang ada yang mengelurakan suara serak dan aneh ketika mereka bernapas, hal tersebut dikenal dengan istilah mendengkur atau ngorok. Mendengkur bukan merupakan suatu gejala normal, terlebih jika mendengkur muncul secara tiba-tiba dan berlangsung secara terus menerus pada setiap tidur anda.

Mendengkur pada saat tidur dialami oleh sebagian besar laki-laki, tak banyak dari perempuan yang mengalami gangguan tidur mendengkur atau biasa disebut ngorok, orang yang tidurnya mendengkur biasanya mereka mengeluarkan suara yang sangat mengganggu orang disekitar selama mereka tidur.

Tak hanya mengganggu, menurut penelitian yang menyebutkan bahwa orang yang mendengkur pada saat tidur juga berpengaruh dan mengganggu kehidupan seksual laki-laki bahkan kesulitan saat akan melakukan foreplay. Penelitian tersebut juga mengatakan bahwa pria yang berhenti mendengkur, mempunyai manfaat yang sangat bagus yang dapat membantu kehidupan seksualnya karena dapat meningkatkan kekuatan ereksi.

Pada tubuh manusia terdapat berjuta-juta jaringan dan sel-sel, semua jaringan dan sel tersebut membutuhkan asupan oksigen yang cukup agar bisa menjadi sehat dan dapat berfungsi secara optimal, salah satunya pada penis termasuk bagian yang paling sensitif.

Ketika seseorang mempunyai kebiasaan tidur mendengkur maka hal tersebut dapat menghambat dan merampas oksigen yang dibutuhkan oleh jaringan pada penis, maka mendengkur pada saat tidur dapat menyebabkan jaringan-jaringan yang ada pada penis tidak dapat bekerja secara optimal sehingga bisa menimbulkan gangguan pada saat penis tersebut ereksi, hal tersebut dikatakan oleh peneliti di bidang urologis pada Cleveland klinik.

Berkurangnya asupan oksigen disebabkan oleh tidur mendengkur yang diterima oleh tubuh akan menyebabkan tubuh kita menjadi tidak sehat. Nah, salah satunya hal tersebut dapat mempengaruhi dan lemahnya ereksi pada seseorang, jika dilihat dari penjelasan di atas mendengkur merupakan hal yang sangat serius yang tak bisa dibiarkan begitu saja terjadi setiap anda tidur.

Apalagi bagi kaum pria yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksuanlnya, segeralah mencari solusi untuk mengatasi masalah tidur mendengkur yang anda alami.

This entry was posted in Info. Bookmark the permalink.