BCA Digital Minta Maaf Terkait Gangguan Teknis di Sejumlah Layanan

PT Bank Digital BCA meminta maaf kepada sejumlah nasabah yang mengalami gangguan teknis, seperti gagal transfer pada 18 Januari 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

PT Bank Digital BCA meminta maaf kepada sejumlah nasabah yang mengalami gangguan teknis, seperti gagal transfer pada 18 Januari 2023.

“PT Bank Digital BCA memohon maaf kepada sobat blu atas kendala teknis pada sejumlah layanan blu yang sempat terjadi pada 18 Januari 2023 lalu, yang menghambat aktivitas perbankan di aplikasi bank digital blu,” ujar Head of Marketing & Communications BCA Digital Duardi Prihandiko kepada CNNIndonesia.com, Jumat (20/1).

Namun, saat ini seluruh gangguan telah kembali normal. Sebab, BCA langsung melakukan perbaikan begitu terindikasi ada kendala teknis.

“Begitu teridentifikasi, tim BCA Digital langsung menganalisa dan memperbaiki gangguan sistem,” kata Duardi.

Sebelumnya beberapa nasabah memang mengeluhkan terjadi gangguan di aplikasi digital BCA. Keluhan disampaikan ramai-ramai di twitter.

Nasabah mengatakan ada yang tidak bisa masuk aplikasi BCA Digital, ataupun jika ada yang berhasil masuk akun tapi tidak bisa melakukan transfer.

Ada juga nasabah yang mengatakan jenis transfer di aplikasinya tidak bisa diubah dan hanya menampilkan LLG. Terkait semua gangguan ini BCA memastikan sudah berjalan normal.

“Kami pastikan per 18 Januari 2023 pukul 16.00 WIB, semua layanan bank digital di dalam aplikasi blu sudah pulih seperti semula,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/dzu)




Sumber: www.cnnindonesia.com