Viral  

7 Tips Memilih Nama PUBG Unik yang Bisa Menarik Perhatian

Oppo reno8
Spesifikasi Lengkap OPPO Reno8 Pro 5G Beserta Harganya

Bagi kamu para pemain game PUBG, mencari nama PUBG unik merupakan salah satu hal yang seru. Hal ini dikarenakan nama yang unik serta tidak biasa akan membuat karakter kamu menjadi lebih menarik serta menyenangkan.

PUBG sendiri merupakan singkatan dari Playerunknown’s Battlegrounds, salah satu permainan royal battle yang terkenal di dunia game. Hanya akan ada satu orang yang menjadi pemenang dalam permainan ini setelah bertarung sampai akhir.

Tips Memilih Nama PUBG Unik

Salah satu cara untuk membedakan diri dari pemain lain dalam permainan PUBG ini yaitu dengan menentukan nama unik. Beberapa pemain game ini memilih nama yang unik, lucu, bahkan menyeramkan untuk memperlihatkan kepribadian mereka dalam permainan tersebut.

Agar membantu kamu menentukan nama unik bagi karakter di game PUBG, maka tersaji berbagai ide yang bisa dicoba. Adapun ide yang dapat kamu coba adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan Nama Asli atau Nama Panggilan

Nama asli atau nama panggilan kamu bisa menjadi pilihan saat memilih nama dalam permainan PUBG. Terlebih apabila kamu memiliki nama yang tidak biasa atau unik, pasti akan memberikan kesan bagi pemain lain.

Hal ini menjadi suatu keunikan tersendiri karena biasanya orang-orang menggunakan nama asing yang dianggap keren. Dengan menggunakan nama asli atau panggilan yang kamu punya, kamu akan menciptakan kesan yang berbeda.

  1. Menggunakan Simbol, Font, atau Keduanya

Supaya tampilan nama game PUBG tersebut terlihat unik, maka kamu dapat memakai jenis huruf yang unik. Gaya serta simbol tertentu tersebut akan mencerminkan karakter yang dimiliki. Membuat nama PUBG unik bisa dilakukan dengan menggabungkan gaya unik dari font dan simbol.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa nama yang dipilih mudah diucapkan serta tidak terlalu panjang. Tujuannya adalah supaya nama kamu akan mudah diingat oleh pemain PUBG yang lain.

  1. Menggunakan Nama Kota yang Unik

Menggunakan nama kota yang unik merupakan salah satu ide yang bisa kamu coba untuk menciptakan nama game PUBG. Nama kota yang digunakan akan terlihat unik serta asing bagi sebagian orang sehingga akan menarik perhatian pemain lain. Contohnya kamu bisa menggunakan nama Paris.

  1. Menggunakan Nama yang Bisa Mengelabui Musuh

Nama PUBG unik pun bisa menjadi suatu strategi yang dapat kamu terapkan untuk mengelabui musuh. Contohnya yaitu kamu bisa memakai nama “Friendly Feline” guna mengelabui atau menipu musuh supaya tidak curiga serta lebih santai. Padahal sejatinya kamu merupakan sniper yang hebat.

5. Menggunakan Nama Hewan yang Unik

Salah satu ide untuk membuat nama PUBG unik yaitu menggunakan nama hewan yang unik. Contohnya adalah Koala, Qilin, atau Gepard. Selain unik, nama ini terlihat keren dan mungkin banyak orang yang tidak menyangka bahwa itu merupakan nama hewan.

6. Menciptakan Nama Karakter Sendiri

Kamu bisa mengkombinasikan nama karakter dari hal-hal yang menurutmu terdengar keren. Contohnya untuk nama BlackLord, Firebringer, dan ShadowsTalker.

Nama-nama tersebut terdengar unik karena tidak biasa didengar atau dibaca oleh orang lain. Dengan begitu, karakter kamu tidak sulit untuk diingat oleh pemain PUBG lain.

7. Menggunakan Kata dalam Bahasa Asing yang Unik

Gunakan kata pada bahasa asing yang terdengar cukup unik. Misalnya yaitu Espada yang artinya pedang dalam Bahasa Spanyol atau Talon yang berarti cakar di Bahasa Perancis.

Ini akan membuat karaktermu terlihat tidak biasa di mata pemain PUBG lain. Penggunaan istilah atau kata asing yang unik bisa membuat orang-orang akan terus mengingat karakter kamu.Itulah 7 tips memilih nama PUBG unik yang bisa kamu gunakan supaya karaktermu lebih menarik. Dengan memilih nama yang unik, kamu dapat menunjukkan kepribadianmu dalam game. Jangan memiliki keraguan untuk mengekspresikan diri melalui nama karakter yang kamu tunjukkan di game PUBG.